Jumat, 20 Maret 2015

Epoch BLEMISH treatment

Epoch BLEMISH TREATMENT

Epoch® Blemish Treatment adalah perawatan noda jerawat yang mengurangi kulit yang memerah yang disebabkan oleh pecahnya kulit di area bekas jerawat serta membantu mengatasi kulit wajah yang bermasalah.



BLEMISH TREATMENT
Vol 15 ml

Epoch Blemish Treatment mengkombinasikan obat jerawat pembersih pori dengan ekstrak Job's tears yang secara turun temurun telah digunakan di Asia untuk mengurangi kulit memerah dan juga mengandung ekstrak yarrow, burdock, dan chamomille untuk menenangkan kulit dan menjernihkan rona kulit

Epoch® Blemish Treatment adalah perawatan noda jerawat yang mengurangi kulit yang memerah yang disebabkan oleh pecahnya kulit di area bekas jerawat serta membantu mengatasi kulit wajah yang bermasalah.

Manfaat:
Job's Tears extract - yang digunakan terutama di Asia dalam krim jerawat wajah karena dapat melembutkan, menenangkan, dan melembabkan.
Yarrow and Burdock extract - keduanya terbukti bisa melembutkan dan menenangkan pada kulit.

Cara Pakai:
Bersihkan kulit secara menyeluruh. Sapukan pada daerah berjerawat dengan tipis, hingga tiga kali sehari. Jika kulit terlalu kering, kurangi aplikasi menjadi 1-2 kali sehari.

FAQ:
** Seberapa sering saya harus menggunakan Epoch Blemish ® Treatment untuk mendapat hasil optimal?
Mulailah mengaplikasikan Epoch ® Blemish Treatment pada area yang bermasalah sekali sehari. Secara bertahap tingkatkan hingga tigakali sehari jika diperlukan. Jika terjadi kekeringan, kurangi penggunaannya. Epoch ® Blemish Treatment bahkan dapat diterapkan pada riasan. Cukup oleskan, biarkan kering, kemudian gunakan makeup .

** Apakah Epoch Blemish ® Treatment berbeda dari Clear Action® System ?
Nu Skin Clear Action® System adalah produk satu set lengkap yang diformulasikan untuk penggunaan sehari-hari pada seluruh wajah dan leher untuk mengurangi jerawat, sementara Epoch ® Blemish Treatment adalah perawatan pengobatan yang hanya digunakan pada area berjerawat.

** Dapatkah saya menggunakan Epoch ® Blemish Treatment dengan Nu Skin Clear Action® System?
Ya. Epoch ® Blemish Treatment adalah rangkaian yang sangat baik apabila diaplikasikan bersama dengan Nu Skin Clear Action® System.

** Bagaimana penggunaan Nu Skin Clear Action® System, bersamaan dengan Epoch ® Blemish Treatment ?
Epoch ® Blemish Treatment dapat dipakai setelah pemakaian Nu Skin Clear Action® Toner.

** Apakah Epoch Blemish ® Treatment hanya untuk penggunaan pada wajah ?
Tidak. Epoch ® Blemish Treatment adalah cara yang efektif untuk melawan semua noda jerawat di manapun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar